Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Foto Di Ranjang, Suami Siti Badriah Bikin Warganet Pingin Nikah!

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

JagoDangdut – Pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin lagi sering jadi pemberitaan. Pasalnya mereka kompak pajang foto mesra di instagram pribadi masing-masing. Sebelumnya, sang suami unggah potret berendam.

Tampak Kris memeluk Sibad. Pose tersebut diambil dalam sebuah kolam. Dengan tubuh yang basah dan diduga tanpa pakaian, mereka begitu mesra. Tak lama dari foto itu diunggah, warganet pun berikan celotehan tak enak pada kolom komentar keduanya di postingan lain.
 
Hal itu karena Kris menutup kolom komentarnya. Akhirnya, Kris pun memilih untuk menghapus potret tersebut. Sibad sempat ungkap bahwa hal tersebut dilakukan lantaran mengingat nama baik keluarga.
 
"Kalau sekarang kan dihapus, karena kita menjaga nama baik keluarga aja sih. Tadinya kan kita gak mikirin, 'yaudah instagram-instagram gw' mikirnya kaya gitu. Tapi, sekarang 'ah enggak deh. Kasihan deh orang tua kita. Kasihan deh keluarga kita semuanya' lebih di pikirin lagi untuk ke depannya walaupun kita sebenarnya santuy," tutur Sibad, saat ditemui tim JagoDangdut di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada, 19 Agustus 2019.
 
 
Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin
Belum lama ini, Sibad unggah potret hot. Ia memandikan sang suami yang disebut bayi badak. Bahkan tampak Sibad mencium bibir sang suami. Tak sampai di situ. Rabu, 4 September 2019 giliran Kris yang kembali pamer potret dirinya dan istri sedang di ranjang. Nampak kaki mereka bersentuhan. Kris juga memegang tangan Sibad.
 
Rupanya, postingan Kris kembali menyedot perhatian publik. Namun, kali ini bukan hujatan seperti yang sebelumnya. Mereka malah minta dinikahi.
 
" Plis nikahin aku "
 
" liat beginian jad pengen cepat nikah aku tu wkwk "
 
" aku pusing liat postingan klian ber2...... tiap hari bikin pengin cepet nikah "
 
 
" Niat menikah meningkat 20% setiap melihat kalian "
 
Kemesraan Sibad dan Kris memang kerap bikin baper khalayak. Jika menilik ke belakang, proses Kris melamar Sibad sungguh romantis. Ketika mereka sedang berlibur ke Korea, rupanya Kris sudah punya rencana untuk melamar sang pujaan hati. Saat Sibad menyiapkan gaya untuk berfoto, diam-diam Kris mengambil cincin dari kantongnya dan berlutut untuk melamar pelantun lagu Lagi Syantik itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit