Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Di Bully Perihal Foto Berendam dengan Suami, Siti Badriah: Santuy!

img_title
Siti Badriah
Sumber :

JagoDangdut – Pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin sempat bikin heboh khalayak. Pasalnya, usai menikah Kris pajang potret dirinya di instagram dengan sang istri. Namun, foto tersebut jadi sorotan dan tuai beragam komentar kurang mengenakkan.

Pasangan yang menikah pada, 25 Juli 2019 ini dibully lantaran pose berendam keduanya dianggap tak lazim untuk dilihat oleh banyak orang.

Tampak Kris sedang memeluk Sibad. Pose tersebut diambil dalam sebuah kolam. Dengan tubuh yang basah dan diduga tanpa pakaian, mereka begitu mesra. Tak lama dari foto itu diunggah, warganet pun berikan celotehan pada kolom komentar keduanya di postingan lain. Hal tersebut dikarenakan Kris menutup kolom komentarnya. Setelah semakin heboh, Kris pun memilih untuk menghapus potret tersebut.
 
Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sibad buka-bukaan soal tanggapannya. Sibad mengakui bahwa diunggahnya foto tersebut sudah karena persetujuan bersama. Sebagai pasangan yang santai, Sibad dan Kris lebih memilih untuk berpikiran positif dan tak menjadi down.
 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit