Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai KDRT, Rumah Tangga Lesti Kejora-Rizky Billar Disebut Makin Baik

img_title
Rizky Billar & Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Lesti Kejora dan Rizky Billar hingga saat ini masih menjadi sorotan publik, buntut kasus KDRT yang menimpa pasangan ini. Menariknya, Lesti Kejora beberapa waktu lalu tampak sedang nongkrong bersama dengan teman-temannya di salah satu kawasan di Jakarta. 

Kali ini, hubungan rumah tangga mereka disebut-sebut makin baik setelah kasus kekerasan dalam rumah tangga yang sempat bikin geger beberapa waktu lalu. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ady Sky yang tak lain adalah sahabat keduanya. 

 

img_title
Rizky Billar & Lesti Kejora
Foto :
  • -

Ady Sky juga mengharapkan doa untuk kelanggengan rumah tangga pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. "Sehat, sehat. Mereka sudah berdamai, doain yang baik-baik saja," ungkapnya kepada awak media di Jakarta Selatan, Kamis 27 Oktober 2022. 

Lebih lanjut, Ady Sky menjadi salah satu orang yang sangat senang ketika melihat hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali bersama. "Senanglah, semoga menjadi orang yang lebih dewasa. Support terus, semangat terus buat mereka," kata Ady Sky.

Sebelum itu, ketika tengah nongkrong bersama dengan sederet artis seperti Aurel Hermansyah hingga Dinda Hauw, Lesti Kejora tampaknya tersenyum lebar seperti tidak ada masalah. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit