Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Artis Cantik Dewi Amanda Puji Kemajuan Dangdut Tanah Air

img_title
Dewi Amanda syuting film terbaru di Malaysia
Sumber :

JagoDangdut – Artis cantik Dewi Amanda mengaku kagum dengan kemajuan musik dangdut di Tanah Air. Banyak artis dan penyanyi baru yang bermunculan dan sukses.

"Saya kagum banyak pendangdut baru sukses merebut hati penggemar di tanah air dan juga beberapa pemusik dangdut sudah ada yang go international, dan disini saya juga baru selesai shooting film di malaysia secara Go international memang itu yang saya impikan," ucap Dewi.

Dewi menyebut penyanyi dangdut bisa terus berkarya sampai keluar negeri.

"Mungkin sekarang sudah zamannya semua sineas film ataupun pemusik dangdut untuk Go International sehingga tidak hanya berkarier di Indonesia saja tapi diluar Indonesia untuk membawa nama bangsa Indonesia sehingga lebih dikenal lagi," ujarnya.

Sebelumnya, Dewi menjalani syuting film bergenre Thriller Rumah Cikgu Salina yang bertempat di Malaysia. Dalam film berjenis psychological thriller ini, Dewi tampil sebagai karakter bernama Sabrina.



Dewi Amanda beradu akting dengan seorang pemenang best actor 2016 yaitu Pekin. Mona Allen, istri Pekin, juga bermain di film besutan sutradara Raja Mukhriz ini.

"Jadi lawan main saya suami istri ini, lucu ya but anyway mereka baik banget sama aku. Dan suatu kehormatan untuk saya bisa bermain dengan aktor hebat dari malaysia," ucap Dewi Amanda.

Selama proses syuting diakuinya ada kesulitan. Ia sedikit tidak mengerti yang diinginkan sang sutradara untuk karakter yang dimainkannya.

"Pada saat script reading sebelum syuting saya tidak bisa membaca pola pikiran dia. Apa yang dia pikirkan tidak masuk dengan pikiran saya, tapi hari demi hari ketika syuting berjalan saya baru bisa mendapatkan point dari sutradara apa yang dia mau," terannya.

Ada beberapa adegan yang rentan membuat cidera. Namun, Dewi Amanda tak ingin menggunakan pemeran pengganti atau  stuntman.

"Saya adalah pekerja profesional, jadi saya tidak suka apabila menggunakan stunt in, apabila saya rasa saya bisa melakukan nya sendiri kenapa harus menggunakan stunt in..walaupun untuk terjun dari atas gedung, ya itu saya lakukan sendiri," ucapnya.


Dewi mengatakan film Rumah Cikgu Salina akan tayang di bioskop Malaysia mulai Maret 2020 mendatang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit