Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Pisah dari Natalie, Sule Akui Kangen Kebersamaan Dengan Adzam

img_title
Keluarga Sule
Sumber :

JagoDangdut – Komedian papan atas tanah air, Sule kembali mengungkapkan perasaannya mengenai perceraiannya dengan sang mantan istri Natalie Holscher. Komedian yang memiliki nama asli Sutisna ini mengaku kangen menyaksikan kebersamaan putranya yang paling kecil, Adzam dengan kakak-kakaknya atau anak-anak Sule yang lain yaitu Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, hingga Ferdian. 

"Keceriaan kakak-kakaknya bersama adiknya, banyak. Kakak-kakak juga selalu rindu, tapi saat ini momennya belum pas," ujar Sule saat menjadi bintang tamu disebuah program salah satu TV swasta Minggu 23 Oktober 2022, pekan lalu. 

img_title
Sule Nathalie
Foto :
  • -

Dalam kesempatan tersebut, Sule juga menjelaskan bahwa dirinya masih mencoba memahami situasi yang kini tengah ia dihadapi. "Aku bisa tinggal bilang sama Adzam, kamu anak bunda Nathalie dan kamu anak ayah. Bunda kamu baik, tapi ayah enggak bisa ngomong baik. Tinggal Adzam yang menilai," lanjut Sule.

Ia pun mengungkapkan meski sudah memiliki empat anak, ia masih terus belajar menjadi seorang ayah. Pria berusia 45 tahun tersebut itu pun berkata bahwa dirinya masih jauh dari baik dan akan terus berbenah sebagai seorang manusia. 

img_title
Nathalie Holscher dengan Anakanya Adzam
Foto :
  • instagram.com/nathalieholscher

"(Saya) Ayah yang masih belajar menjadi ayah. Manusia enggak bisalah mengklaim kita paling baik, kita paling bagus. Artinya masih terus introspeksi," ungkap Sule.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit