Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini Kata Ramzi soal Lesti Digantikan Siti KDI jadi Juri Ajang Dangdut

img_title
Ramzi
Sumber :

JagoDangdut – Usai kasus kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke istrinya sendiri, Lesti Kejora ini terus diperbincangkan publik. Apalagi Lesti pun memutuskan untuk berdamai dan mencabut laporannya itu membuat banyak pihak kecewa. Terbaru netter tengah dihebohkan dengan isu Lesti yang didepak sebagai juri di ajang pencarian bakat dangdut. Sebelumnya Rizky Billar terdahulu yang diboikot oleh stasiun televisi.

Lesti Kejora jadi Sorotan karena Didepak dari Ajang Dangdut

img_title
Lesti & Billar
Foto :
  • -

Mengejutkannya, posisi ibu dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar ini disebut telah digantikan oleh pedangdut Siti KDI atau Siti Rahmawati untuk menjadi juri.

Sebagai seorang sahabat, Ramzi tampak buka suara soal digantikannya Lesti dengan Siti. Disana ia juga menceritakan hubungan Lesti dan Billar yang sepakat berdamai.

"Itu (kehadiran Siti KDI) untuk mengisi warna baru. Untuk hal itu (Lesti dikeluarkan sebagai juri) bukan kapasitas saya dan bukan saya juga yang punya perusahaan tersebut, tapi sampai sekarang nggak ya," ujar Ramzi.

"Saya sebenarnya konsisten tidak mau menceritakan banyak hal. Karena saya tahu banyak hal makanya saya tidak mau menceritakan hal itu karena bukan hak saya untuk memberitahu semuanya. Sebagai kakak, saudara saya mendoakan mudah-mudahan mendapatkan yang terbaik untuk mereka," tandasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit