Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Detik-Detik Lesti Didepak dari Ajang Dangdut, Ramzi Beri Tanggapan!

img_title
Lesti Kejora dan Betrand Peto
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini Lesti Kejora kembali menjadi sorotan publik. Apalagi sejak ia mencabut laporannya dan memaafkan suaminya, Rizky Billar usai kasus kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT, Lesti langsung membuat banyak pihak kecewa. Terbaru, Lesti dikabarkan telah didepak dari jajaran juri ajang pencarian bakat menyanyi dangdut di salah satu stasiun TV .

Lesti Kejora Didepak dari Ajang Dangdut jadi Sorotan

img_title
Ramzi
Foto :
  • -

Kabar ini santer didengar sejak pelantun tembang Kulepas Dengan Ikhlas ini dikabarkan posisinya digantikan oleh Siti KDI aliasvSiti Rahmawati di siaran yang tayang hari Sabtu kemarin. Mendengar isu Lesti dedepak, Ramzi sebagai pembawa acara di ajang itu pub langsung membuka suara. Ia membantah gosip yang bertebaran menyebut Lesti didepak.

"Nggak, (kabar) itu cuman wara-wiri di sosial media, diedit-edit, orang yang video diedit itu kan kita mau come break memang lagi syuting," ujar Ramzi.

Tak hanya itu, pria 46 tahun ini pun enggan memberikan jawaban lebih panjang karena merasa status Lesti sebagai juri di luar kapasitasnya.

"Itu kan untuk mengisi warna baru, untuk hal itu bukan kapasitas saya dan bukan saya juga yang punya perusahaan tersebut, tapi sampai sekarang nggak ya," tandas Ramzi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit