Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dinar Candy Jadi Takut Menikah Karena Kasus KDRT Yang Menimpa Lesti

img_title
Dinar Candy
Sumber :

JagoDangdut – DJ bertubuh seksi Dinnar Candy ikut memberikan komentar tentang prahara rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ia membuat pernyataan perihal cewek bucin saat Lesti Kejora mencabut laporan polsi atas kasus KDRT Rizky billar.

Atas pernyataannya tersebut, Dinar Candy mendapat serangan dari fans Lesti-Billar, mereka meminta Dinaar Candy untuk tidak ikut campur dalam kisruh rumah tangga Lesti dan Billar.

Meskipun demikian, Dinar Candy tidak mendapat serangan yang parah, ia hanya mendapatkan peringatan dari fans Leslar. Lantas bagaimana fans Lesti-Billar menanggapi sindiran Dinar Candy tersebut? Simak selengkapnya!

Diserang Fans Lesti-Billar

img_title
Dinar Candy
Foto :
  • Dinar Candy DOK

Belakangan ini rumah tangga Rikzy Billar dan Lesti Kejora marak diperbincangkan publik di media sosial. Hal itu bermula saat Lesti Kejora membuat laporan polisi atas penganiayaan yang dilakukan Rizky Billar kepadanya.

Sehari setelah ditetapkan sebagai tersangka, Lesti Kejora justru mencabut laporan tersebut. Ia memilih berdamai dalam kasus KDRT yang menimpanya demi sang anak, Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit