Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dinda Hauw Dukung Keputusan Lesti Kejora Berdamai Dengan Rizky Billar

img_title
Rey Mbayang Dinda Hauw
Sumber :

JagoDangdut – Keputusan Lesti Kejora berdamai dengan Rikzy Billar atas kasus KDRT masih menjadi pro dan kontra sampa saat ini. Namun banyak pihak yang menyayangkan keputusan tersebut, terlebih perdamaian itu dilakukan setelah Rizky Billar sudah menjadi tersangka.

Rupanya, kabar perdamaian itu telah diketahui oleh Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Meskipun demikian, pasangan itu enggak untuk memberikan komentar lebih perihal kisruh rumah tangga Lesti dan Billar.

Meskipun demikian, Rey Mbayang dan Dinda Hauw itu mendukunng keputusan Lesti Kejora untuk berdamai. Mereka yakin perdamaian tersebut adalah keputusan terbaik untuk Lesti dan Billar. Simak selengkapnya!

Dukung Lesti Kejora 

img_title
Lesti Dinda Hauw
Foto :
  • -

Setelah Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka dan sudah resmi ditahan atas kasus KDRT yang menimpanya, Lesti Kejora buru-buru pulang dari ibadah umroh-nya untuk mencabut laporan polisi tersebut.

Hal tersebut membuat banyak pihak menyindir keputusannya tersebut. Pasalnya banyak pihak yang telah mengapresiasi Lesti Kejora yang berani speak up atas kasus KDRT yang menimpanya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit