Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Waduh! Ari Lasso Ditinggal Pesawat di Singapura

img_title
Ari Lasso

JagoDangdut – Kejadian yang tak nyaman baru saja dialami oleh penyanyi legendaris Ari Lasso saat hendak melakukan penerbangan dari Singapura ke Jakarta pada Rabu 19 Oktober 2022. Mantan vokalis band Dewa 19 itu ternyata ditinggal oleh armada pesawat dalam penerbangan yang telah dipesan bersama 2 rekannya.

Namun kekecewaan Ari Lasso itu pun mendapat reaksi dari pihak maskapai. Meski demikian, Ari Lasso masih ingin bertemu dengan pihak maskapai untuk meluruskan kejadian. Begini kekecewaan Ari Lasso dan akhirnya bisa terbang ke Jakarta hari ini.

Ari Lasso kecewa karena tidak bisa terbang ke Jakarta kemarin

img_title
Ari Lasso
Foto :
  • Tangkapan layar

Momen tak mengenakan tersebut sempat diunggah pada postingan di akun Instagram pribadi Ari Lasso @ari_lasso. Ia pun mengungkapkan kekecewaannya dan menuturkan kronologi kejadian tersebut.

Gass yukk..!! HALO temen2 di @batikair .... saya orang biasa saja... yg mengalami hal yg SANGAT TIDAK enak.. temen2 @lionairgroup ayoo kita perbaiki yukkkkk... yukkkkk smua tag @lionairgroup n @batikair.. Yaaaahhh komen di akun @batikair nya ditutup wah wah wahhhh ...,” tulis Ari Lasso dalam caption postingannya.

"YANG TERPENTING ADA BEBERAPA OBAT PENTING SY DI KOPER YG HARUS SY KONSUMSI, di masa RECOVERY INI. Kita TERDAMPAR dan kalo ada niat baik tolong hub manajer saya di 08158986668 Perlukah langkah hukum ? Coba kasih komen guyss,” lanjut Ari Lasso.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit