Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Profil Isa Zega, Transgender yang Berseteru Dengan Bunda Corla

img_title

JagoDangdut – Nama Isa Zega kini tengah menjadi perbincangan publik belakangan ini. Namanya terseret dalam kasus KDRT Rizky Billar, bahka ia disebut sebagai 'Mami Simpanan' Rizky Billar.

Tidak hanya itu, Isa Zega juga berhasil menarik perhatian publik lantaran menyebut Bunda Corla seorang waria. Hal itu membuat Bunda Corla mengamuk dalam siaran langsungnya di instagram. Lantas siapa sosok Isa Zega? Simak selengkapnya!

Profil dan Biodata Isa Zega

img_title
Isa Zega
Foto :
  • -

Nama Isa Zega kini tengah menjadi sorotan publik belakangan ini. Setelah berhasil menyedot perhatian netizen karena disebut sebagai 'Mami Simpanan' Rizky Billar, kini ia kembali menjadi sorotan karena menyebut Bunda Corla bukan perempuan tulen, melainkan seorang transgender.

Isa Zega adalah seorang selebgram dengan jumlah 878 ribu followers di instagram dan terus bertambah. Isa Zega memiliki nama asli Andrena Isa Zega yang pernah menjadi manajer dari Lucinta Luna.

Wanita yang kerap disapa Mami Isa ini merupakan pemilik PT Indoneswa yang merupakan perusahaan manajemen artis. Beberapa artis yang berada dalam naungan Isa Zega di antaranya adalah Aditya Zoni, Ata Pantouw, dan Betari Ayu Almadina, dan lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit