Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Momen Ifan Seventeen Peluk Erat Rio Alief di Pemakaman Sang Istri

img_title
Ifan Seventeen peluk Rio Alief di pemakaman Clerence Chyntia

JagoDangdut – Baru-baru ini  video yang memperlihatkan Ifan Seventeen memeluk Rio Alief di pemakaman sang istri, Clerence Chyntia Radhanta di TPU Jombang, Tangerang Selatan beredar di media sosial. 

Seperti yang diketahui, drummer NOAH Rio Alief baru saja kehilangan sang istri tercinta, Clerence Chyntia Radhanta pada Selasa, 18 Oktober 2022 kemarin. Clerence diketahui meninggal dunia karena mengidap penyakit kanker pembuluh darah yang langka.

Video Ifan Seventeen memeluk Rio Alief tersebut diunggah oleh akun @pembasmi.kehaluan.reall di Instagram. Dalam video bersama sang istri, Citra Monica yang turut melayat dan mengucapkan rasa belasungkawanya kepada Rio Alief usai prosesi pemakaman Clerence Chyntia telah rampung dilakukan.

 

img_title
Ifan Seventeen peluk Rio Alief di pemakaman Clerence Chyntia
Foto :
  • Instagram @pembasmi.kehaluan.reall

Saat datang, Ifan Seventeen langsung memeluk erat Rio Alief yang menangis usai ditinggal sang istri. Saat berpelukan, Ifan juga terlihat ikut menangis, mengingat dirinya juga pernah kehilangan sang istri, Dylan Sahara akibat tsunami Banten pada 2018 lalu.

Vokalis dengan nama asli Riefian Fajarsyah itu juga memberikan dukungan kepada sang drummer NOAH yang baru saja kehilangan Clerence Chyntia Radhanta, sang istri tercinta untuk selama-lamanya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit