Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Om Ifan Seventeen Nyaris Kena Tipu Giveaway, Baim Wong Berharap Pelaku Segera DItangkap

img_title
Baim Wong
Sumber :

Jakarta - Penipuan yang menggunakan modus pemenang giveaway Baim Wong nampaknya masih marak beredar. Bahkan baru-baru ini, keluarga dari Ifan Seventeen hampir terkena lantaran tergiur dengan tawaran penipuan tersebut.

Turut prihatin, baim Wong pun mengaku resah dan berharap para pelaku penipuan yang menggunakan namanya bisa segera diamankan pihak berwajib. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Om Ifan Seventeen Hampir Kena Tipu

Melalui postingannya di Instagram, Baim Wong membagikan cerita dari Ifan Seventaan yang menceritakan keluraganya hampir kena tipu. Penipuan tersebut dilakukan oleh pelaku dengan mengatasnamakan giveaway Baim Wong.

Dalam postingannya tersebut, Baim Wong membagikan kembali unggahan percakapan Ifan Seventeen dengan omnya. Dalam percakapan tersebut, om yang bernama Abdul Maris itu meminta bantuan kepada Ifan Seventeen untuk mentrasfer sejumlah uang demi membayar pajak modus penipuan giveaway tersebut.

Beruntungnya kabar tersebut langsung diketahui oleh Ifan Seventeen, sehingga pentolan band Seventeen itu pun bisa menggagalkan usaha penipuan tersebut. Lantaran san om sudah lebih dulu percaya dengan kabar tersebut hingga akhrinya diingatkan oleh Ifan Seventeen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit