Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizky Billar Cuek Jika Haters-nya Semakin Banyak

img_title
Rizky Billar

JagoDangdutLesti Kejora dan Rizky Billar mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa malam, 18 Oktober 2022. Keduanya datang dalam rangka agenda perdamaian dan didampingi oleh masing-masing kuasa hukum yaitu Sandy Arifin dan Hotma Sitompul. 

Di lokasi, Lesti dan Billar tampak sudah akur lagi. Bahkan Billar terlihat merangkul pundak Lesti. 

"Baik, sehat," kata Lesti ketika ditanya keadaanya saat ini seperti yang dikutip dari VIVA.

img_title
Lesti Kejora & Rizky Billar Tampil Mesra Di Kantor Polisi
Foto :
  • Berbagai Sumber

Mereka berdua sempat melayani pertanyaan dari awak media sebelum pulang. Lesti mengaku bersyukur lantaran proses damai dengan Billar berjalan dengan lancar. Ia tak luput mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang terlibat.

"Alhamdulillah, sebelumnya terima kasih, terima kasih untuk pihak kepolisian yang sudah memproses perdamaian dengan masyaAllah cepat, terima kasih untuk bapak Kapolres dan jajarannya, karena mulai dari saya lapor sampai pencabutan sangat membantu saya, sehingga MasyaAllah hari ini proses perdamaian berjalan dengan cepat," ujar Lesti. 

Baik Lesti maupun Billar mengaku sama-sama mendapat pelajaran berharga dari kejadian ini. Lesti belajar menjadi istri yang lebih baik, begitu pula Billar yang belajar menjadi suami lebih baik lagi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit