Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Beri Kesempatan pada Pelaku KDRT, Thalita Latief: Semakin Parah

img_title
Thalita Latief
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini sedang maraknya pemberitaan mengenai kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) sedang marak dan menyita perhatian publik. Hal itu kembali membuat Thalita Latief yang juga pernah mengalami kasus serupa menceritakan ulang kisahnya saat dirinya menjadi korban KDRT dari mantan suaminya, Dennis Rizky. 

Thalita Latief mengaku bahwa dirinya sempat memberi kesempatan kepada sang mantan suami dengan tujuan untuk membanahi diri dan menjadi lebih baik lagi dengan pisah rumah terlebih dahulu. Keduanya sudah pisah rumah sejak tahun 2018 lalu saat usia pernikahan mereka sudah 7 tahun menikah. 

“Karena di situ tujuannya adalah pada saat itu memberikan kesempatan untuk membenahi diri. Tapi ya udah pasti tertujunya lebih banyak ke si pelaku,” ungkap Talitha yang dikutip pada Selasa, 18 Oktober 2022 dari sebuah acara TV.

Thaliat Latief Beri Tanggapan Perihal KDRT

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Namun, diakui Thalita bahwa rumah tangganya semakin tidak berjalan dengan baik meskipun dirinya sudah memberi kesempatan. Sang mantan suami juga disebutnya bukan semakin baik, tapi malah semakin parah. 

“Tapi pada kenyataannya di luaran bukannya semakin baik tapi semakin parah,” ungkapnya Thalita lagi. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit