Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora dan Rizky Billar Dapat Sorotan dari Arist Merdeka Sirait

img_title
Muhammad Leslar Al-Fatih Billar

JagoDangdut – Setelah banyak pihak angkat bicara, kali ini, Ketua Umum Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Arist Merdeka Sirait tampaknya ikut geram dengan berita yang berkaitan dengan penyanyi dangdut Lesti Kejora dan suaminya, Rizky Billar pasal KDRT. 

Ia berkata bahwa penyanyi dangdut berusia 23 tahunu tersebut telah melakukan eksploitasi anak, yaitu baby Leslar, untuk bisa kembali rujuk dengan Rizky Billar. Pasalnya, menurutnya, anak tak bisa dijadikan alasan ibunya kembali pada ayah yang punya gaya tempramental dan main tangan. Ia berkata bahwa pihaknya ikut kecewa lantaran anak dibawa-bawa dalam kasus keluarga

"KPAI sangat kecewa, karena apa? Karena alasan yang digunakan adalah "demi kepentingan terbaik anak", tidak dibenarkan oleh Komnas Perlindungan Anak. Itu artinya Lesti diduga melakukan eksploitasi anak hanya karena takut kehilangan suami. Semua anak di Indonesia tentu butuh bapak, tapi tidak itu bisa dipakai sebagai alasan" kata Arist Merdeka Sirait, melansir dari akun Instagram @Insta_julid pada Selasa, 18 Oktober 2022.

KPAI Buka Suara Tentang Lesti Kejora

img_title
Rizky Billar
Foto :
  • berbagai sumber

Selain itu, Arist juga menilai jika kedua pasangan tersebut selama ini dapat dikatakan telah melakukan pembohongan publik. Sebab, keduanya kerap memperlihatkan keluarga harmonis namun kemudian "mengejutkan" publik dengan kabar KDRT yang mana bukan tuduhan main-main.

"Lesti Kejora dengan Rizky Billar itu melakukan kebohongan publik. Mereka sering mempertontonkan kepada publik bahwa mereka adalah sebuah keluarga yang tidak tidak ada kurangnya" ujar Arist. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit