Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bela Lesti Kejora dan Billar, Tiara Marleen: Jangan Boikot Leslar

img_title
Tiara Marleen
Sumber :

JagoDangdut – Kasus Kekersasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa Lesti Kejora kini tengah menjadi sorotan publik. Usai Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka, Lesti Kejora justru mencabut laporan polisi tersebut.

Netizen pun kecewa dengan keputusan Lesti Kejora tersebut, terlebih kabar itu sudah menghebohkan publik selama beberapa waktu di tanah air. Alih-alih melanjutkan proses hukum, Lesti Kejora memilih berdamai demi sang anak, Baby L.

Penyanyi dangdut Tiara Marleen juga ikut memberikan komentar ihwal kisruh rumah tangga Lesti dan Billar. Ia meminta netizen untuk berhenti menyuduktan Lesti Kejora karna keputusannya berdamai dengan Rizky Billar. Simak selengkapnya!

Minta Netizen Berhenti Bully Lesti

img_title
Tiara Marleen
Foto :
  • Tiara Marleen Instagram

Melalui unggahannya di instagram story, penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat, Tiara Marleen meminta netizen untuk berhenti menyudutkan Lesti Kejora atas keputusannya berdamai dengan Rizky Billar dalam kasus KDRT yang menimpanya.

"Stooooop, bully lesty kejora ya guys apapun itu, kalau urusan rumah tangga dia berhak punya pilihan sendiri," ujar Tiara Marleen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit