Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Resmi Dibebaskan, Rizky Billar & Lesti Tinggal Serumah Lagi

img_title
Lesti Billar
Sumber :

JagoDangdut – Setelah mencabut laporan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT yang dilakukan Rizky Billar, kini Lesti pun disorot. Bahkan terbaru telah beredar sebuah video dimana memperlihatkan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang sudah kembali tinggal serumah. Dalam video berdurasi sekitar semenit ini, terlihat Lesti dan Rizky yang sedang berjalan memasuki sebuah ruangan di rumah mereka. 

Lesti dan Billar Disorot karena Tinggal Serumah Lagi 

img_title
Rizky Billar
Foto :
  • berbagai sumber

Disana biduan asal Cianjur itu pun tampak memakai masker dan melambaikan tangannya ke arah kamera. Walaupun tertutup masker, mata Lesti tak bisa berbohong jika dia tersenyum lebar di balik maskernya. Demikian pula dengan Rizky Billar yang tak henti-hentinya melempar senyum lebar ke arah kamera.

Ayah dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar ini pun tampak mengenakan celana pendek dan t-shirt warna putih. Rambutnya agak sedikit berantakan di bagian belakangnya, sedangkan wajahnya tampak sedikit lelah. Rizky Billar tampak sibuk berbicara dengan si pengambil gambar. Ia mengacungkan jempol sesaat sebelum menyusul Lesti masuk ke dalam ruangan.

Dalam video itu Lesti dan Billar tampak bermesraan. Sandy Arifin selaku kuasa hukum Lesti Kejora pun menjawab hal itu.

"Nanti dicek dulu ya," tandas Sandy Arifin.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit