Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Profil & Agama Bunda Corla Atau Ratu Jreng Yang Viral Di Media Sosial

img_title
Bunda Corla Sindir Lesti Kejora Imbas Kasus KDRT

JagoDangdut – Bagi para pengguna media sosial, nama Bunda Corla tentu sudah tidak asing lagi di telinga mereka. Bunda Corla atau Ratu Jreng adalah seseorang wanita yang sering menghibur netizen lewat siaran live di instagram.

Tingkahnya yang kocak dalam siaran langsungnya di instagram kerap mengundang gelak tawa para penontonnya. Hingga membuat Bunda Corla menjadi viral di berbagai platform media sosial.

Bagaimana tidak? Saat live di instagram, Bunda Corla disaksikan sampai 100 ribu penonton. Tak jarang juga para selebriti tanah air ikut menyaksikan aksi kocak Bunda Corla di instagram pribadinya. Netizen pun penasaran dengan profil dan agama Bunda Corla yang viral di media sosial, berikut JagoDangdut lampirkan rangkumannya. Simak selengkapnya!

Karier Bunda Corla

img_title
Bunda Corla
Foto :
  • instagram

Seorang selebgram yang belakangan ini diperbincangkan oleh netizen, Bunda Corla, memiliki nama asli Chintya Corla Pricillia. Dalam live di instagram, Bunda Corla atau Ratu Jreng mengatakan dirinya berada di Jerman.

Diketahui, Bunda Corla adalah seorang wanita yang berasal dari Medan, Sumatera Utara. Dalam live instagramnya, ia kerap menggunakan logat Medan. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit