Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Di Blacklist dari TV, Rizky Billar Buka Suara Bikin Kaget!

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora

JagoDangdut – Setelah Lesti Kejora mencabut laporan terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar pun langsung menjadi sorotan. Kini akhirnya Billar telah dibebaskan dari Polres Metro Jakarta Selatan. Usai dinyatakan bebas, pria 27 tahun ini pun perdana muncul ke publik usai terbukti melakukan KDRT. Disana Billar menyampaikan permintaan maafnya kepada Lesti dan keluarga besar atas kejadian itu.

Rizky Billar Buka Suara Soal Dirinya di Blacklist dari TV

img_title
Rizky Billar
Foto :
  • berbagai sumber

"Pertama kali ingin saya sampaikan, saya sangat mencintai istri saya, saya selalu ingin jadi pelindung bagi keluarga saya," ujar Rizky Billar.

"Namun sebagai manusia saya tidak pernah luput dari kekhilafan dan kesalahan. Dan, apa pun kesalahan dan kekhilafan saya kepada istri saya ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada istri saya. Saya sudah meminta maaf kepada istri saya dan keluarga serta masyarakat," tambahnya.

Namun saat disinggung soal dirinya tidak lagi diperbolehkan tampil di televisi, ayah dari Muhammad Leslar Al Fatih itu mengaku tidak mengetahuinya.

"Saya belum tahu apakah ada larangan apa tidak," tandasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit