Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Cabut Laporan KDRT, Lesti Kejora Pasrah Kehilangan Penggemar

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdutLesti Kejora baru saja memutuskan untuk berdamai dan mencabut laporan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari kepolisian yang dilakukan sang suami, Rizky Billar. Keputusan tersebut merupakan suatu keputusan yang besar, apalagi beritanya sudah sampai hampir ke seluruh negeri. 

Para penggemar Lesti Kejora pun langsung merasa kecewa dengan pilihan idola mereka yang memutuskan untuk mencabut laporannya. Padahal sejak awal kasus, para penggemar dan netizen telah membela dan mendukung Lesti yang sudah berani melaporkan langsung kasus KDRT kepada polisi. 

Kekecewaan pun dirasakan oleh para netizen, apalagi penggemarnya. Keputusan tersebut dirasa kurang tepat dan terlalu gegabah dilakukan Lesti. Padahal, Rizky billar baru saja ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus KDRT yang dilaporkannya. Akan tetapi, Lesti langsung mencabutnya dan membuat publik merasa kecewa. 

Lesti Kejora Pasrah

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • -

Dengan didampingi ayahnya, Endang Mulyana, Lesti akhirnya muncul dan angkat bicara ke publik terkait pencabutan laporannya. Sang pedangdut bahkan disinggung tentang siap atau tidak kehilangan penggemar yang merasa kecewa dengan pencabutan laporan tersebut.

Menjawab hal itu, Lesti mengaku hanya bisa memasrahkannya dan menyebut bahwa itu adalah hak setiap orang, Dirinya juga merasa tidak masalah jika memang akhirnya para penggemar hilang respect dengan Lesti. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit