Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kata Iis Dahlia Jika Lesti dan Billar Damai: Billar Harus ke Psikiater

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdut – Lesti Kejora telah resmi berdamai dengan Rizky Billar usai melaporkannya atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan ayahnya, Endang, Lesti mencabut laporan tersebut di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 13 Oktober 2022.

Iis Dahlia yang terkenal dekat dengan Lesti Kejora pernah menuturkan pernyataan jika seandainya Lesti Kejora mencabut tuntutannya pada Rizky Billar.

Pada saat itu Iis Dahlia mengisi suatu acara di stasiun TV swasta sebelum pernyataan resmi Lesti berdamai dengan Rizky Billar. Irfan Hakim bertanya padanya tentang tanggapan Iis Dahlia jika seandainya Lesti dan Billar kembali berdamai.

Namanya kan juga cinta ya, misal nih, misal Lesti memaafkan tuh walaupun juga terbukti bersalah (Rizky Billar). Komentarnya gimana?,” tanya Irfan Hakim dalam suatu acara TV swasta yang dikutip dari potongan video akun @selebyar pada 14 Oktober 2022. 

Iis Dahlia sendiri menjawab dengan memposisikan dirinya sebagai orang tua dari pedangdut berusia 23 tahun tersebut. Ia mengatakan akan merasa was was dengan keselamatan anaknya jika Lesti memilih untuk berdamai dengan suaminya.

Kan kalo hati kita nggak tahu ya. Tapi kalo mama (Iis Dahlia) jadi orang tuanya dedek, mama akan was was,” kata Iis Dahlia.

Was was dong karena kan pernikahan itu pasti ada masalah loh, akan ada masalah, baik itu kecil atau pun besar sekali pun. Nah umpanya kalau itu tadi kalau tahun pertama saja yang harusnya lagi cinta-cintanya, lagi sayang-sayangnya udah sampai digebukin sampai kaya gitu apalagi tahun-tahun ke depan,” tambah Iis Dahlia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit