Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Apresiasi Kinerja Polisi, Denny Darko Ramal Lesti Billar Bakal Cerai?

img_title
Denny Darko

JagoDangdut – Ahli kartu tarot, Denny Darko meramal hubungan Lesti Kejora dengan Rizky Billar. Dengan membaca kartu tarot, Denny Darko mengatakan hubungan keduanya akan berakhir dengan perceraian.

Rumah tangga penyanyi dangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tengah menjadi sorotan publik. Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat itu melaporkan suaminya, Rizky Billar atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Lewat kanal YouTube pribadinya, Denny Darko mengapresiasi polisi dalam menangani kasus KDRT. Sebagai ahli tarot ia mencoba menyampaikan hasil ramalan tentang hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Lantas seperti apa ramalan Denny Darko? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Apresiasi Kinjera Polisi Dalam Penanganan Kasus KDRT

img_title
Ditetapkan Sebagai Tersangka, Rizky Billar Resmi Ditahan Polisi
Foto :
  • -

Pesulap sekaligus ahli kartu tarot, memberikan apresiasi pada kinerja polisi yang menangani kasus KDRT dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Menurutnya, polisi dengan sigap dan cepat secara profesional menangani kasus KDRT tersebut.

"Yang pertama disini adalah, saya katakan kita apresiasi kepada kepolisian Republik Indonesia yang cepat melakukan tindakannya. Dan ini dilakukan dengan seksama dilakukan dengan sangat profesional," ujar Denny Darko.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit