Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizky Billar Masih Ditahan, Hotma Sitompul Khawatir Perdamaian Batal?

img_title
Rizky Billar tunjuk Hotma Sitompul sebagai pengacaranya
Sumber :

JagoDangdut –  Lesti Kejora mencabut laporan polisi tentang KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 13 Oktober 2022. Pengacara Rizky Billar heran karena kliennya masih ditahan, ia khawatir perdamaian dengan Lesti Kejora batal.

Kisruh rumah tangga Lesti Kejora dan Billar kini masih menjadi sorotan. Rizy Billar sudah ditetapkan tersangka dan resmi di tahan selama 20 hari yang akan datang. 

Hotma Sitompul keheranan dengan keputusan Polres Metro Jaksel yang masih menahan Rizky Billar meski laporan polisi telah dicabut oleh pelapor, Lesti Kejora. Lantaran, dirinya cemas perdamaian tersebut jadi batal. Simak selengkapnya!

Hotma Sitompul Protes Rizky Billar Masih Ditahan

img_title
Ditetapkan Sebagai Tersangka, Rizky Billar Resmi Ditahan Polisi
Foto :
  • -

Rizky Billar telah ditetapkan sebagai tersangaka atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukannya kepada Rizky Billar. Ayah dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar itu juga resmi di tahan selama 20 hari ke depan. 

Tak berselang lama dari kabar penahanan Rizky Billar, tiba-tiba Lesti Kejora yang baru pulang dari ibadah umrahnya datang ke Polres Metro Jaksel untuk mencabut laporan KDRT. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit