Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Netizen Minta Hotman Paris Dampingi Lesti Kejora, Lawan Hotma Sitompul

img_title
Hotman Paris

JagoDangdut –  Usai ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Metro Jakarta Selatan, Rizky Billar mengganti pengacaranya Adek Efril Manurung dengan menggandeng pengacara Hotma Sitompul.

Hotman Paris Hutapea pun ikut memberikan reaksi atas kabar tersebut, dengan terang-terangan Hotman Paris menyindir Hotma Sitompul melalui unggahannya di instagram. 

Dalam postingan itu netizen ramai-ramai mendukung Hotman Paris untuk mendampingi Lesti Kejora sebagai kuasa hukum untuk melawan Hotma Sitompul yang ditunjuk Rizky Billar sebagai pengganti pengacara sebelumnya. Simak selengkapnya!

Sindir Hotma Sitompul

img_title
Rizky Billar tunjuk Hotma Sitompul sebagai pengacaranya
Foto :
  • Berbagai sumber

Usai ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Lesti Kejora tentang KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Kini Rizky Billar memberhentikan Adek Efril Manurung sebagai pengacaranya dan menunjuk Hotma Sitompul sebaga pengacara barunya.

Sebagai pengacara Rizky Billar, Hotma Sitompul ingin mengupayakan kasus KDRT yang menimpa kliennya akan berakhir dengan damai. Pernyataan itu ditanggapi langsung oleh Hotman Paris lewat unggahannya di instagram.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit