Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizky Billar Tunjuk Hotma Sitompul Jadi Pengacara, Upayakan Damai

img_title
Rizky Billar tunjuk Hotma Sitompul sebagai pengacaranya
Sumber :

JagoDangdut –  Rizky Billar memutuskan untuk mengganti pengacaranya dan menunjuk Hotma Sitompul sebagai kuasa hukum yang mendampingin suami Lesti Kejora dalam kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Polisi telah menjadikan Rizky Billar atas kasus KDRT yang dilakukannya kepada Lesti Kejora. Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Endra Zulpan pada Rabu, 12 Oktober 2022.

Menggantikan Adek Efril Manurung, Hotma Sitompul mengungkapkan rencannya untuk Rizky Billar. Salah satunya adalah keinginan untuk berdamai dengan lesti Kejora. Seperti apa kelanjutannya? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Upayakan Berdamai Dengan Lesti Kejora

img_title
Rizky Billar
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Rizky Billar melakukan pemeriksaan pada hari Rabu kemarin, kini polisi telah menaikan status Rizky Billar menjadi tersangka. Akibat penganiayaan yang dilakukannya kepada Lesti kejora, kini dirinya terancam hukuman 5 tahun penjara.

Usai ditetapkan sebagai tersangka, Rizky Billar mengganti pengacaranya Adek Efril Manurung dan menggandeng Hotma Sitompul untuk mendampinginya dalam perkara yang tengah dihadapinya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Hotma Sitompul di Polres Metro Jakarta Selatan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit