Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Billar, Ayu Thalia Buka Suara!

img_title
Ayu Thalia

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah diujung tanduk. Pasalnya Lesti melaporkan sang suami ke pihak berwajib atas kasus kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Bahkan polisi pun menyebut KDRT ini terjadi usai Billar ketahuan berselingkuh. Billar diduga telah menjalin hubungan dengan wanita lain di belakang biduan asal Cianjur itu.

Ayu Thalia Katakan Ini Usai Disebut Selingkuhan Billar

img_title
Rizky Billar & Lesti Kejora
Foto :
  • -
 

Ada beberapa nama wanita yang terseret disebut sebagai selingkuhan Billar. Mulai dari Devina Kirana, Adzwa Aurel, dan kini nama Ayu Thalia pun ikut terseret. Mengetahui namanya ramai menjadi sorotan, kini Ayu pun langsung memberi klarifikasi. Disana Ayu Thalia tampak menjelaskan awal mula dirinya kenal dengan Rizky Billar. 

Ayu mengaku pertama kali kenal Rizky Billar sekitar lima bulan yang lalu di showroom mobil. Bahkan mereka saling berkenalan karena Ayu Thalia mengaku dirinya tengah bekerja sebagai sales di showroom mobil Prestige milik Rudy Salim.

"Awal perkenalan mungkin sudah empat atau lima bulan yang lalu. Waktu itu karena memang Kak Billar kan customer VVIP nya Prestige. Lalu juga bekerja sama dengan bos saya Rudy Salim," ujar Ayu Aulia di Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, Ayu mengaku dirinya bekerja sebagai sales mobil memang harus bersikap ramah kepada setiap orang. Walaupun begitu, Ayu Thalia membantah dengan tegas bahwa dirinya dengan ayah dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar tak menjalin hubungan spesial.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit