Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jika Meninggal, Rhoma Irama Ternyata Sudah Tinggalkan Wasiat Ini

img_title
Rhoma Irama dan UAS

JagoDangdut – Pedangdut Rhoma Irama ternyata sudah menyiapkan wasiat kepada keluarga sebelum meninggal dunia. di dekatnya, Rhoma Irama dikenal sebagai seorang pedangdut papan atas. Selain memiliki suara yang merdu, Rhoma Irama juga dikenal sangat piawai menciptakan sebuah lagu. 

Seiring berjalannya waktu, kini Rhoma Irama sudah memasuki usia 75 tahun. demikian demikian, kiprahnya di dunia hiburan masih tetap bersinar.

Wasiat Rhoma Irama

img_title
Rhoma Irama dan UAS
Foto :
  • instagram: @ustadzabdulsomad_official

Kelebihan baru-baru ini Rhoma Irama membuat konten podcast di kanal YouTube pribadinya. Konten itu digunakan untuk berbincang-bincang dengan beberapa artis terkenal. Sehingga nama Rhoma Irama kini mulai sering muncul lagi di media sosial.

Namun di sisi lain, baru-baru ini beredar sebuah video yang menampilkan sosok Rhoma Irama bicara tentang ajal dan wasiat kepada keluarganya. Hal itu langsung oleh Rhoma Irama saat dirinya ditemui media untuk diwawancarai.

"Perintah Allah kan, apabila sudah merasa mendekati ajal, diperintahkan untuk berwasiat kepada keluarga," kata Rhoma Irama, dikutip dari Hops.ID, Selasa, 11 Oktober 2022.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit