Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Yusuf Mansur Ngamuk Wirda Dijodohkan dengan Rizky Billar

img_title
Rizky Billar & Wirda Mansur
Sumber :

JagoDangdutUstaz Yusuf Mansur rupanya menjadi imbas dari kasus rumah tangga yang menimpa Lesti Kejora dan Rizky Billar. Apalagi Billar dituding telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT kepada istrinya sendiri. Hal ini membuat Billar banjir hujatan dan cibiran publik. Terbaru telah beredar berita dimana putri dari Yusuf Mansur, Wirda Masur dijodohkan dengan Rizky Billar.

Yusuf Mansuf Katakan Ini saat Wirda Dijodohkan sama Rizky Billar 

img_title
Ustadz Yusuf Mansur
Foto :
  • Ustadz Yusuf Mansur IG
 

Tak terima Ustaz 45 tahun ini pun tampak mengunggah postingan di Instagram miliknya. Disana Ustaz Yusuf Mansur juga membagikan potongan tangkapan layar dari tautan berita tersebut dan mengeditnya dengan tanda silang besar. Ia juga menyinggung soal pemberitaan tersebut yang bisa memberikan dampak negatif.

"Hehehe. Kawan ya kawan... Media biar gmn kwn2. Mdh2an ke depan ga sembrono ngutap ngutip, dan ngasih judul serta isi. Jangan gegara "klik bait", jd berdampak negatif kemana2," tulis Ustaz Yusuf Mansur.

Tak hanya itu, suami dari Siti Maemunah ini pun mengatakan jika yang ia sampaikannya tidak sesuai dengan apa yang ditulis. 

"Saya bcr apa, jadinya apa, hehehe. Doain ya. Buat kwn2 yg lagi misal, di posisi saya, belajar aja. Kalo lagi jadi kesetan, ya terimain aja. Hehehe. Trs, koq ini bcr? Ya buat ngajar, hehehe," kata Yusuf Mansur.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit