Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Pakar Telematika Ungkap Kejanggalan Dalam CCTV di Rumah Lesti-Billar

img_title
Pakar Telematika Abimanyu

JagoDangdut – Kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang menimpa rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar masih terus bergulir. Lesti Kejora telah melaporkan sang suami Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu, 28 September 202 dengan tuduhan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan telah memanggil Rizky Billar untuk pemeriksaan sebagai saksi terlapor, namun dirinya hingga kini mangkir dari pemeriksaan karena alasan kesehatan mental. 

Baru-baru ini, beredar sebuah video rekaman kamera pengawas atau CCTV dari kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar, yang diyakini adalah CCTV padahari kejadian kekerasan terjadi. 

Tentu beredarnya CCTV tersebut membuat heboh publik, apalagi rekaman tersebut bisa menjadi bukti kuat kasus KDRT ini.

Rekaman CCTV tersebut juga mendapat sorotan dari pakar telematika, Abimanyu. Namun, menurut pakar telematika Abimanyu, ada kejanggalan dalam rekaman CCTV tersebut. Ia menyebutkan ada kemungkinan CCTV tersebut adalah atau sudah direkayasa. 

img_title
Lesti & Billar
Foto :
  • -

"Melihat, menurut saya ini yang ditampilkan dan sekarang viral, itu adalah informasi cctv yang ada rekayasa" ujar Abimanyu, dikutip dari kanal Youtube Insert Today, Selasa, 11 Oktober 2022. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit