Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sebelum dengan Billar, Lesti Nyaris Dilamar Faul LIDA

img_title
Faul LIDA
Sumber :

JagoDangdut – Penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini tengah merasakan kekecewaan lantaran kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dalam rumah tangga mereka. Para penggemar mereka yang disebut dengan Leslar (Lesti-Billar) pun kebanyakan tidak pernah membayangkan bahwa rumah tangga mereka bisa diterpa kegaduhan.  

Karena hal itu, para penggemar dan netizen yang bersimpati dengan Lesti mendoakan agar sang pedangdut dapat segera pulih kembali dan traumanya hilang. Kendati demikian, jika ternyata Lesti dan Billar nantinya tidak berjodoh, maka Lesti didoakan agar mendapatkan pria terbaik untuk menjadi pendamping hidupnya. 

Faul LIDA Sempat Ingin Lamar Lesti Kejora

 

img_title
Faul LIDA
Foto :
  • Faul LIDA Instagram (Aldo Cekrek)

Sementara itu, beredar video Faul LIDA yang membuat pernyataan bahwa dirinya sempat ingin melamar Lesti untuk menjadi istrinya sebelum menikah dengan Rizky Bullar. Hal itu diungkapkannya saat melakukan wawancara bersama Afdal dalam sebuah video. 

Video itu diunggah dari akun @rumpi_gosip yang menunjukkan penryataan Faul LIDA yang ternyata nyaris melamar Lesti Kejora. Afdal mulanya menanyakan apakah Faul benar pernah ingin melamar Lesti atau tidak sebelumnya. Hal itu  pun dibenarkan oleh Faul.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit