Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heran dengan Kelakuan Rizky Billar KDRT, Siti KDI: Manusia atau Bukan

img_title
Siti KDI

JagoDangdut – Siti KDI rupanya juga ikut menanggapi kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa rumah tangga pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Seperti yang diketahui, Rizky Billar diduga telah melakukan KDRT terhadap istrinya sendiri. Saat mendengar kabar KDRT yang menimpa Lesti Kejora yang sudah dianggapnya sebagai adik sendiri itu pun Siti KDI merasa tidak percaya. 

“Itu percaya gak percaya karena Lesti salah satu adik ya, udah dianggap adik yang lumayan deket sama Siti jadi percaya gak percaya,” ungkap Siti KDI yang dikutip dari akun @rumpi_gosip pada Rabu, 5 Oktober 2022.  

Siti KDI Antara Percaya dan Tak Percaya

 

img_title
Siti KDI
Foto :
  • Instagram @siti_perk

Pada saat mendengar kabar tersebut, Siti langsung menghubungi ayah Lesti untuk melakukan konfirmasi dari kabar yang beredar tersebut dan hal itu pun dibenarkan oleh sang ayah. Tetapi, Siti mengaku menghargai keluarga Lesti dan tidak ingin mencampuri  permasalahan rumah tangganya   

“Kemudian Siti coba konfirmasi sama ayahnya Lesti dan memang yah terjadi seperti itu, cuma memang ya gak terlalu banyak karena siti juga gamau terlalu masuk ikut campur masalah yang terjadi,” ungkap Siti lagi. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit