Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituding Selingkuhan Billar, Paras Devina Kirana Dicibir Netter: Beda!

img_title
Rizky Billar & Devina
Sumber :

JagoDangdut – Rumah tangga penyanyi dangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya Billar dilaporkan oleh istrinya sendiri ke pihak berwajib atas kasus kekerasan rumah tangga alias KDRT. Billar melakukan KDRT usai ketahuan selingkuh. Kabar ini pun mencuat dan menyeret nama Devina Kirana yang merupakan lawan mainnya di Jodoh Wasiat Bapak. 

Devina Kirana Disorot, Disebut Wajah Aslinya Beda Sama Foto

img_title
Devina Kirana
Foto :
  • -

Siapa sangka kini nama Devina tampak viral karena dibanding-bandingkan dengan Lesti. Terbaru, Devina Kirana pun angkat suara soal tudingan yang diberikannya, kemudian tak lama wajahnya muncul di berbagai kamera yang tersebar di media sosial dan mendapatkan hujatan akan wajahnya dari para warganet.

Banyak netizen yang mengomentari wajah Devina Kirana usai muncul di berbagai media untuk mengklarifikasi. Dalam video tersebut, Devina merasa terganggu akan hujatan dan tudingan warganet terhadapnya.

“Soalnya ganggu banget, aku sempet drop kan, aku sampai sharing sama manajer aku sama temen-temen aku. Akhirnya aku disuruh ambil positif thinking-nya aja sih. Karena aku nggak pernah kayak gini, ini baru pertama kali,” ujar Devina Kirana.

Tak hanya itu, Devina menyebut jika dirinya curhat kepada sahabatnya dan diminta untuk mengambil positif thinking dari kejadian tersebut. Sehingga Devina Kirana mengatakan untuk menutup mata dan telinga atas hujatan atau tudingan yang diberikan untuknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit