Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Beredar Foto Lesti Kejora Pakai Penyangga Leher Usai Dicekik Billar!

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Kabar kurang menyenangkan datang dari rumah tangga penyanyi dangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya usai melaporkan sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus KDRT. Kini Lesti tampak terbaring lemah di rumah sakit. Bahkan telah beredar potret Lesti memakai penyangga leher. Kondisi Lesti yang memakai gips tampaknya merupakan luka yang didapatnya dari dugaan KDRT yang dilakukan suaminya itu.

Lesti Kejora Disorot Netizen karena Dicekik Rizky Billar 

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • -

Tak hanya itu, foto pelantun Kulepas Dengan Ikhlas ini tampak terbaring lemah tengah diinfus juga diungkapkan oleh keluarga. Bahkan akun gosip Instagran @lambe_danu_official99 menunjukkan potret Lesti yang tengah memakai gips di leher. Lesti juga terlihat duduk menyandar di ranjang sebuah rumah sakit. Penyangga leher yang dikenakan Lesti tampak sangat jelas.

Disana ibunda Muhammad Leslar Al Fatih Billar ini terlihat memakai hijab warna abu-abu dan mengenakan ciput. Bajunya yang warna merah dengan motif bunga-bunga terlihat mengintip di balik hijabnya. Lesti tampak menyelimuti bagian tubuh bawahnya dengan selimut tebal warna krem. Ia juga memejamkan matanya saat terbaring di rumah sakit. 

Tampak ada sisa-sisa luka di mata Lesti Kejora yang terlihat masih bengkak. Bahkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan membenarkan jika Lesti memakai penyangga leher karena ada tulang lehernya yang 

"Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur. Dan mencekik leher korban sehingga korban jatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," ujar Endra Zulpan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit