Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernah Jadi Korban KDRT, Dhena Devanka Beri Saran Pada Lesti Kejora

img_title
Dhena Devanka

JagoDangdut – Pernah menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Dhena Devanka ikut prihatin atas apa yang menimpa Lesti Kejora. Melihat Rizky Billar dan Lesti Kejora yang terlihat baik-baik saja, Dhena Devanka kaget mendengar rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. 

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT yang menimpanya ke Polres Metro Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Atas KDRT yang dialaminya, Lesti Kejora pun harus dirawat di RS Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Punya pengalaman yang serupa, Dhena Devanka pun turut memberi dukungan dan saran kepada Lesti Kejora atas apa yang menimpanya saat ini. Lantas, seperti apa dukungna dan saran Dhena Devanka kepada Lesti Kejora? Simak selengkapnya!

Beri Dukungan Pada Lesti Kejora

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • Tangkapan layar

Dhena Devanka pernah menuding mantan suaminya Jonathan Frizzy berselingkuh. ia juga mengaku bahwa ia menjadi korban KDRT, dan sempat membuat laporan poolisi atas perlakuakan kasar mantan suaminya. 

Mendengar kabar KDRT yang dialami Lesti Kejora, Dhena Devanka mengaku kaget. Pasalnya Lesti Kejora dengan Rizky Billar nampak terlihat baik-baik saja. Terlebih keduanya baru saja dikaruniai seorang anak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit