Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Pamer Tubuh Lentur di Usia 40-an, Warganet: Keren

img_title
Tubuh Inul masih lentur di usia 40-an

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Inul Daratista baru-baru ini memamerkan tubuhnya yang masih tampak lentur meskipun usianya sudah tidak muda lagi. Pemilik goyang ngebor tersebut menunjukkan kebolehannya melakukan hal yang mungkin tidak semua orang bisa lakukan.

Melalui akun Instagram pribadinya @inul.d, Inul Daratista memperagakan gerakan seperti kaki split tapi dengan menekuk kaki kanannya ke belakang dan tubuhnya juga menekuk ke belakang hingga kaki dan kepalanya saling bersentuhan. Sementara kaki kirinya ditekuk ke dalam menyentuh paha kanan. 

img_title
Inul Daratista
Foto :
  • instagram: @inul.d

“Biarkan mrk berisik genk dapur ngebor… mumpung setting aku lemesin badan dulu

@tyaz_tyaz  @dapurngebor namaste,” tulis Inul dalam keterangan unggahan di akun Instagramnya @inul.d yang dikutip pada Jumat, 23 September 2022. 

Inul mengaku sedang melemaskan tubuhnya di rumahnya sambil menunggu setting dapur, tempat yang dipakai untuk syuting salah satu program acara dirinya masak-masak di salah satu televisi swasta. 

Tubuhnya benar-benar masih terlihat sangat lentur di usianya yang sudah tidak muda lagi. Aplagi tubuh suami dari Adam Suseno itu juga masih bagus dan langsing bak tak terlihat juka usianya sudah menyentuh angka 43 tahun. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit