Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kepergok ke Dokter, Citra Kirana & Rezky Aditya Siap Program Anak ke 2

img_title
Citra Kirana dan Rezky Aditya

JagoDangdut – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh pasangan Rezky Aditya. Pasalnya mereka baru saja menjalankan ibadah umrah. Setibanya di Tanah Air, Citra Kirana pun kedapatan mengunjungi rumah sakit. Bukan karena sakit, ternyata Ciki sapaanya hendak melakukan program hamil untuk menambah momongan dengan Rezky. Sebelumnya mereka telah memiliki buah hati yang sangat lucu, Keene Atharrazka Aditya alias Athar.

Citra Kirana Sudah Siap Hamil Adiknya Athar jadi Sorotan

img_title
Rezky Aditya & Citra Kirana
Foto :
  • -

Belum lama ini mantan kekasih Ali Syakieb ini tampak mengunggah insta story di Instagramnya mengadakan sesi tanya jawab dengan para followersnya. Sehingga ada seorang followers yang menanyakan kondisi Ciki karena dikira sakit sebab kedapatan mengunjungi dokter. Ciki pun menyebut bahwa kondisinya sehat. Tujuannya ke rumah sakit adalah untuk konsultasi tentang gizi dan juga sedang ingin melakukan program kehamilan untuk anak keduanya.

“Tadi ke dokter sakit apa mam cit?” tanya penggemar.

"Gak sakit kok alhamdulillah... ke dokter gizi aja, masih pengen turunin berat badannya nih, sekalian program biar punya adik untuk athar hihi doakan yaa..." jawab Citra Kirana.

Keduanya telah menikah pada tahun 2019 lalu, keluarga kecil Citra Kirana telah dikaruniai seorang putra lucu dan menggemaskan, yakni Athar. Pernikahan Ciki dan Rezky pun kerap menjadi sorotan publik karena kemesraanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit