Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kisah Sedih Wika Salim saat Kecil, Rumah Tak Punya Toilet dan Televisi

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Memiliki paras cantik, suara bagus dan penampilan yang khas menjadikan sosok Wika Salim kini semakin populer. Wanita kelahiran Bogor itu merupakan seorang penyanyi dangdut, artis, dan kini ia menjadi co host Tukul Arwana dalam sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta.

Perjalanan kariernya hingga kini semakin terkenal tidaklah mudah. Kariernya dalam dunia tarik suara diawali dengan mengikuti audisi sebuah program ajang pencarian bakat yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta pada tahun 2008. Saat itu usianya tergolong masih muda, 16 tahun.

Baca juga: Sorot Mata Wika Salim Ini Tak Kalah 'Tajam' dengan Mata Najwa Shihab

Wika Salim mempunyai keinginan yang begitu luar biasa untuk membahagiakan kedua orang tuanya. Dilansir dari laman viva.co.id dalam sebuah acara, Wika mengaku pernah menyesal dalam hidupnya terutama kepada kedua orangtuanya.

Wika lahir dari keluarga yang sederhana dengan kisah masa kecil yang cukup memprihatinkan.

Wika Salim

"Terbiasa hidup apa adanya dan seadanya, tetap cukup aja gitu, Iya betul aku dulu rumah bapak bikin rumah sendiri bapak tukang, sebelah rumah masih yang kebon gitu, dulu tingganya di cibinong cimanggis, dulu belum punya tv, kalau mau nonton harus ke rumah tetangga," ujarnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit