Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sorot Mata Wika Salim Ini Tak Kalah 'Tajam' dengan Mata Najwa Shihab

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Nama Wika Salim kini semakin populer, kariernya terus menanjak seiring dengan popularitasnya yang kini sering tampil di berbagai acara televisi. Wika Salim yang dikenal sebagai penyanyi dangdut dan artis itu, kini juga menemani Tukul Arwana dalam sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Suaranya yang khas dan paras cantiknya seakan pesona Wika Salim tak pernah pudar. Bahkan penggemarnya terus bertambah, tengok saja jumlah followers Instagram miliknya yang kini mencapai lebih dari 1 juta.

Baca juga: Begini Jadinya Pria Asal Amerika Cover Lagu 'Sakit Gigi' Meggy Z

Setiap unggahan fotonya menjadi perhatian tersendiri bagi penggemarnya. Yang terbaru Wika Salim mengunggah foto dirinya dengan memakai dress warna hitam.

Dalam foto itu Wika yang juga memiliki ciri khas potongan rambut pendek terlihat semakin cantik dengan tatapan mata yang tajam. "Masih gw liatin .. Belum gw samperin ..," tulis Wika dalam unggahannya.

Seperti biasa para penggemarnya langsung memenuhi kolom komentarnya. "percuma gw tlp pas lagi butuh2nya boro2 di samperin.. diangkat tlpnya ajah enggak", tulis salah satu komentar.

Wika Salim

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit