Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Jadinya Pria Asal Amerika Cover Lagu 'Sakit Gigi' Meggy Z

img_title
Meggy Z

JagoDangdut – Salah satu sosok penyanyi dangdut senior yang paling loyal dalam dunia musik dangdut adalah Almarhum Meggy Z. Tidak hanya sebagai penyanyi, Meggy Z juga dikenal sebagai pemain sinetron dan layar lebar.

Meski begitu, sosoknya lebih melekat sebagai penyanyi dangdut. Lagu-lagu ciptaannya tak perlu diragukan lagi. Hingga saat ini beberapa lagunya masih sering diputar dan dinyanyikan banyak orang.

Baca juga: Gara-gara Foto Ini, Pedangdut Cantik Ini Mirip Raline Shah

Lagu 'Benang Biru' hingga 'Jatuh Bangun' menjadi salah satu lagu paling populer. Beberapa lagunya bahkan tidak hanya dikenal di Indonesia, lagu Meggy Z juga dikenal di beberapa negara.

Pria cover lagu Meggy Z

Seperti di Amerika Serikat, seorang penyanyi yang bernama Riford mencoba cover lagu Meggy Z yang berjudul 'Sakit Gigi'. Dia sambil mengemudi mencoba untuk menyanyikan salah satu lagu favoritnya tersebut.

Memang dia terlihat tidak begitu hafal dengan lagu yang menggunakan bahasa Indonesia tersebut. Oleh karena itu dia menggunakan handphone untuk melihat teks lagu itu, meski begitu dia terlihat cukup lancar menyanyikannya. Berikut ini videonya:

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit