Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diramalkan Akan Diselingkuhi Rizky Billar, Lesti Kejora: Nggak Takut!

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora rayakan Ulang Tahun Pernikahan

JagoDangdut – Pasangan yang tengah berbahagia dengan kehadiran seorang putra beberapa lalu dianggap akan mendapatkan masalah oleh pakar numerolog atau pakar angka Endah Hefeni. Pasalnya, Rizky Billar diramalkan oleh Endah Hefeni akan berselingkuh.

Hubungan rumah tangga Lesti dan Billar yang baru saja berusia satu tahun ini, diterpa kabar kurang mengenakan. Dalam sebuah program TV swasta hubungan mereka akan mendpatkan permasalahan karna hadirnya orang ketiga.

Rizky Billar diramal akan selingkuh

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto :
  • Instagram.com/lestykejora/

Dalam sebuah rumah tangga, adalah hal yang wajar jika harus dihadapkan oleh permasalahan dalam rumah tangga. Seperti yang dialami Rizky Billar dan Lesti Kejora, meskipun keduanya tampak romantis dan baik-baik saja, baru-baru ini mereka diramalkan mendapatkan masalah dalam rumah tangga mereka.

Endah Hefeni, menyebutkan permasalahan rumah tangga mereka dikarenakan hadirnya orang ketiga. Hal itu dilihat Endah Hefeni dari tanggal lahir Rizky Billar yang rentan mendua.

"Kalau saya analisa dari pernikahan Lesti dan Rizky Billar banyak banget permasalahan yang akan mereka hadapi, terutama dari orang ketiga," tutur Endah Hefeni dikutip JagoDangdut dalam kanal YouTube salah satu TV swasta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit