Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gisella Anastasia Terciduk Berduaan Dengan Mantan, Wijaya Saputra

img_title
Gisel
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini Gisella Anastasia kedapatan bertemu dengna Wijaya Saputra di suatu tempat. Dalam pertemuan tersebut keduanya nampak cukup dekat.

Usai kisah asmara keduanya usai, Gisella Anastasia atu Gisel tidak lagi terlihat bersama dengan Wijaya Saputra atau yang biasa disapa Wijin. Namun, salah satu akun TikTok berhasil menciduk Gisel dan Wijaya Saputra tengah bertemu. Bahkan pertemuan kedunya terlihat cukup dekat.

Lantas seperti apa penampakan Gisel dan Wijin yang tertangkap basah bertemu? Simak selengkapnya dalam artikel yang JagoDangdut hadirkan untuk anda!

Tertangkap basah bertemu mantan

img_title
Gisella Anastasia terciduk berduaan dengan Wijaya Saputra
Foto :
  • TikTok: @bukan.lambeturah

Gisella Anasatasia kedapatan bertemu dengan mantan kekasihnya yaitu Wijaya Sapputra, pertemuan keduanya berhasil terekam dan di unggah di TikTok lewat akun @bukan.lambeturah.

Dalam video tersebut, Gisella dengan Wijin nampak sangat dekat, terlihat dari mantan istri Gading Marten yang mengalungkan kedua lengannya pada pundak Wijin. Mereka beruda nampak tengah berbincang di sebuah cafe, tatapan Gisel pun tidak lepas pada Wijin.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit