Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fairuz A Rafiq Buka Suara Tentang Penyakitnya

img_title
Fairuz A Rafiq
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu putri bungsu almarhum A Rafiq, Fairuz A Rafiq tengah terbaring sakit di rumah sakit. Hal ini terlihat dari unggahannya di Instagram miliknya dan sang suami, Sonny Septian. Kabarnya Fairuz terlalu banyak pikiran, stress hingga jatuh sakit.

Pada kesempatan ini Fairuz akhirnya membuka suara tentang sakit yang dideritanya itu. Fairuz mengaku sakit lambung. Saat ini mantan istri Galih Ginanjar itu telah sembuh dan sudah melakukan aktivitasnya kembali, serta menghadiri beberapa acara.

“Sakit lambung, sekarang Alhamdulillah sudah baikan. Saya disuruh jangan telat makan. Karena enggak boleh berasa laper sedikit pun, nanti bisa sakit lagi. Kemarin lambungnya itu kata dokter ada luka di lambungnya. Kata dokter enggak boleh setres dan cemas,” ujar Fairuz saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis, 29 Agustus 2019.

Meski dirinya telah sembuh namun Fairuz harus menaati pantangan yang dianjurkan oleh dokter. Dokter tidak memperbolehkan dirinya berfikir terlalu berat, serta menjaga pola makannya..

“Enggak boleh dipikirin. Karena kata dokter kan memang enggak boleh stres, cemas, dan jaga makan. Ya anggap saja bonus saya diet, masuk rumah sakit berat saya turun 4 kg, walaupun caranya enggak enak. Karena sekarang sudah membaik, jadi saya enggak boleh makan banyak. Ada olahraga yang boleh dan enggak. Tapi yang jelas menghindari saja apa yang bisa aku lihat. Suami juga membantu aku banget,” tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit