Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Sophia Latjuba, Pamer Body Golas Pakai Bikini. Auto Minder!

img_title
Potret Sophia Latjuba Menggunakan Bikini

JagoDangdut – Sophia Latjuba adalah salah satu artis tanah air yang mempunyai paras cantik dan juga seksi. Di usianya yang sudah menginjak kepala 5, Sophia Latjuba selalu tampil sangat menawan. 

Mempunyai body goals membuat ibu dari Eva Celia ini juga tidak segan untuk tampil seksi. Sepeti yang baru-baru ini diunggahnya di instagram pribadinya, dirinya nampak berpose dengan bikini.

Lantas seperti apa penampakan Sophia Latjuba yang berpose menggunakan bikini? Simak selengkapnya dalam artikel yang JagoDangdut Rangkumkan untuk anda!

Pamer Body Goals

img_title
Potret Sophia Latjuba Menggunakan Bikini
Foto :
  • instagram: @sophia_latjuba88

Nama Sophia Latjuba terus berhasil mencuri perhatian dengan tubuhnya yang seksi dan parasnya yang cantik, wajahnya yang awet muda bahkan membuat dirinya lebih cocok dijadikan kakak jika disandingkan dengan anaknya Eva Celia.

Saat anaknya menikah, Sophia Latjuba berhasil mencuri perhatian netizen. Di usiannya yang sudah tidak lagi muda penampilannya masih nampak terlihat sangat muda. Menjadi bridesmate mother, Sophia Latjuba tampil cantik dengan body yang diimpikan tiap kaum wanita.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit