Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duo Semangka Sedih Masih Dicibir Meski Sudah Berpakaian Tertutup

img_title
Duo Semangka

JagoDangdut – Duo Semangka baru-baru ini jadi sorotan, lantaran penampilan seksinya sempat diprotes oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Setelah memenuhi panggilan itu, Duo Semangga yang beranggotakan Clara Gopa dan Variola May menerima kesepakatan yakni mengenakan pakaian tertutup jika tampil.

Karena merasa telah memenuhi kesepakatan, pelantun lagu Mantul-Mantul ini mengaku sedih. Ternyata masih ada beberapa orang yang menganggap penampilan Duo Semangka ini tidak sopan.

"Barusan ada yang nyolek juga sih, acara barusan. Aku enggak pernah senangis itu, sesakit hati itu," ujar Clara saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Agustus 2019.

Sebagai publik figur di dunia hiburan, Clara mengatakan ia tak patut mendapat cibiran dan menghakiminya dengan kejam. Clara mengaku mereka hanya mencari rezeki.

"Kita di sini sama-sama penghibur, cari rezeki, berkreasi sendiri-sendiri, tolong dong hargai, yang belum tahu sepenuhnya jangan sok tahu," kata Clara.

"Seakan-akan tunjukin nih ke KPAI, Duo Semangka sekarang kelakuannya kayak gini. Padahal dia enggak tahu komitmen aku sama KPAI waktu itu yang jelas nggak boleh keliatan belahan, pakai baju tertutup, bukan masalah goyangan," jelas Clara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit