Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bulan Madu di Bali, Gaya Jesse Choi dan Maudy Ayunda Jadi Sorotan!

img_title
Maudy Ayunda
Sumber :

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Maudy Ayunda, pasalnya kini ia telah menjadi istri dari pria asal Korea, Jesse Choi. Kini Maudy pun kerap membagikan momen liburan maupun honeymoon bersama suaminya. Hal ini terlihat melalui akun Instagram pribadinya. Seperti terbaru Maudy tengah menikmati momen kemesraannya bersama Jesse Choi di Bali. 

Maudy Ayunda Disorot saat Honeymoon di Bali sama Suami

img_title
Maudy Ayunda
Foto :
  • -

Disana terlihat mereka sedang menikmati momen liburan di salah satu tempat penginapan di kawasan Ubud, Bali. Di unggahan pertama pelantun tembang Perahi Kertas ini nampak memperlihatkan berbagai macam jenis makanan khas tradisional Indonesia. Disana Maudy Ayunda tersenyum manis menghadap ke kamera, pesonanya pun terlihat menawan.

"What. A. Gateway,” tulis Maudy Ayunda.

Tak hanya itu di slide berikutnya mantan kekasih Vidi Aldiano ini memamerkan kebersamaannya bersama sang suami. Mereka berdua kompak mengenakan pakaian busana sporty. Mereka pun sedang berpose dengan bergandengan tangan sambil tersenyum satu sama lain.

"Beberapa hari yang menyegarkan di @comoshambhalaestate dengan program kesehatan terintegrasi kami yang terdiri dari makanan bersih, yoga, pilates, hiking, dan banyak lagi," tulis Maudy Ayunda dalam bahasa inggris.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit