Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inalilahi, Ayah dan Ibu Barsena Bestandhi Meninggal Dunia

img_title
Barsena Bestandhi

JagoDangdut – Duka mendalam kini tengah menyelimuti penyanyi berbakat Barsena Bestandhi, lewat unggahan instagramnya penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Nez Acadmy 2013 ini menyampaikan berita duka cita atas kepergian kedua orang tuanya.

Ayah Barsena diketahui meninggal pada 23 Agustus 2022, kesedihannya makin mendalam usai dua hari kepergian ayah, sang ibunda juga turut berpulang pada hari Kamis, tanggal 25 Agustus 2022.

Ayah dan ibu Baresna Bestandhi meninggal dunia

img_title
Makam ayah dan ibu Baresna
Foto :
  • instagram: barsenabest

Dalam unggahannya di instagram pada 26 Agustus 2022, Barsena Bestandhi mengabarkan kabar duka tersebut. Ia membagikan potret kedua orang tuanya semasa hidup. Barsena juga mengungkapan kepergian ibu dan ayahnya adalah hal terindah yang diidam-idamkan banyak pasangan.

"Banyak yang bilang ke ade, cara ibu dan bapa pergi adalah cara terindah yang semua pasangan idam2kan," tulis Barsena Bestandhi dalam postingannya yang dikutip JagoDangdut lewat akun @barsenabest.

"Pergi dalam waktu berdekatan, tanpa melalui sakit dan penderitaan, sampai kita gk bisa percaya, kalian terlihat tidur, tapi ternyata udah pergi," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit