Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dukun Buktikan Ilmu Kebal, Denny Sumargo Jangan Sombong Pak!

img_title
Denny Sumargo

JagoDangdut – Baru-baru ini Denny Sumargo mengundang beberapa tokoh dari Persatuan Dukun Indonesia ke rumahnya, yaitu Gus Irfan selaku supranatural, Suhud seorang Kiayi, dan Agus yang melaporkan Pesulap Merah.

Denny Sumargo atau yang bisa dikenal dengan sebutan Densu, mengundang tokoh-tokoh perdukunan itu karena perseteruannya dengan Pesulap Merah. 

Berkat ulah Marcel Rhadival yang menyebut dukun palsu dan cabul, berimbas langsung terhadap profesi dukun di Indonesia. Merasa dirugikan karna ulah Marchel Rhadival, Persatuan Dukun Indonesia melaporkan Pesulap Merah ke Polres Jakarta Selatan. Tanpa menyebutkan ‘oknum’ dukun, Marcel Radhival menyinggung seluruh profesi dukun adalah cabul dan penipu.

Tes Ilmu Kebal

img_title
Tes Ilmu Kebal
Foto :
  • Youtube: CURHAT BANG Denny Sumargo

Kedatangan Firdaus Oibowo ternyata tidak hanya untuk meluruskan permasalahan yang ada. Pertemuan tersebut sekaligus melakukan pembuktian imu kebal. 

Untuk membuktikan ilmu kebal tersebut, Gus Irfan memanggil salah satu sukarelawan yang bernama Yasin. Kemudian Gus Irfan meminta Yasin untuk membuka bajunya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit