Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Istri Gus Samsudin Ternyata Pedangdut, Viral Goyang Erotis Biduan

img_title
Biduan pamer goyangan.

JagoDangdutMedia sosial kembali dihebohkan dengan aksi panggung seorang biduan yang cukup berani dengan berdiri di atas meja yang dikelilingi para pria.

Video tersebut kemudian viral dan jadi perbincangan banyak orang. Dalam video tersebut terlihat biduan seksi memakai pakaian pink, dengan bergoyang begitu lincah di atas meja.

Selain itu yang jadi sorotan adalah acara tersebut merupakan Turnamen Golf Gubernur Riau, seperti yang tertulis pada backdrop di panggung dalam ruangan tersebut.

Terlihat para pria yang juga diduga sebagai peserta acara tersebut yang ikut menyawer sang biduan. Video viral tersebut dibagikan lewat akun Instagram @matarakyat_sumbar yang merepost dari akun lain

Tak hanya pamer goyangan yang cukup menantang, biduan tersebut juga terlihat jongkok, padahal ia terlihat memakai dress mini dengan. Sementara itu ditangannya terlihat beberapa lembar uang kertas

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 22 Agustus 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Jadi Sorotan, Istri Kedua Gus Samsudin Ternyata Jebolan Liga Dangdut!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit