Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fildan Bikin Grand Final D'Star Makin Sengit

img_title
Fildan dan Inul Daratista

JagoDangdut – Pertarungan antar bintang di panggung D’Star akan mencapai puncaknya. Perjuangan Fildan, Reza, dan Rara untuk meraih gelar Bintang Segala Bintang masih akan terus berlanjut malam nanti di Konser Grand Final D’Star yang disiarkan secara LIVE oleh Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Ketiga bintang akan menyajikan penampilan berbeda malam nanti serta kolaborasi dengan Diva dan Divo Indonesia yakni Ruth Sahanaya, Rossa, dan Judika. Sementara Soimah, Inul Daratista, Bebi Romeo, Giring Ganesha, dan Caren Delanosiap untuk menyaksikan dan memberikan skor terbaik untuk penampilan para bintang.

Dukungan kepada Fildan cukup tinggi. Para fansnya ikut mendukung Fildan di setiap malam pertarungan D'Star.



Sebelumnya, Fildan unjuk kebolehan. Meski mendapatkan skor lebih rendah dibandingkan Reza dan Rara, upaya Fildan tidak tanggung-tanggung dengan menampilkan petikan gitar khas daerah Bau-Bau, lagu “Pandangan Pertama” pun semakin terasa lebih spesial.

Melly Goeslaw tidak ragu-ragu untuk melontarkan pujian untuk Fildan, “Saya tidak menemukan kesalahan apapun di penampilan kamu. Saya yakin kamu bisa masuk grand final”, puji Melly Goeslaw.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit